Film Return Of The Condor Heroes

Film Return Of The Condor Heroes – 2018 adalah tahun remake di industri film dan televisi Tiongkok dan yang mengejutkan, remake Jin Yong (金庸) juga ada di dalam gambar.

Jin Yong telah merilis satu set poster karakter untuk memperkenalkan generasi baru karakter populer untuk remake baru dari Return of Condor Hero klasik , dengan judul sementara Condor Hero New Edition. Yang Guo sebagai Tong Mengshi (佟梦实) berusia 25 tahun, Gadis Naga Kecil sebagai Mao Xiaohui (毛晓慧) berusia 22 tahun, Shao Bing (邵兵) sebagai Guo Jing, Gong Bei (龚蓓蓓慧) sebagai Lin Rong As (毛林林) dari Lee. sebagai Mochu dan Alex Fong Chang San (方中信) sebagai Huang Yaoshi.

Film Return Of The Condor Heroes

Netizen dan penggemar sama-sama dibuat kewalahan oleh penampilan karakter baru, beberapa dengan desain umum Gadis Naga Kecil mirip dengan Crystal Liu (刘亦菲) di remake tahun 2006 – yang tidak mengejutkan, mengingat Kedua studio menggunakan pakaian yang sama. .

Yesasia: The Eagle Shooting Heroes (2008) (vcd) (vol.2) (china Version) Vcd

Banyak juga yang tidak terkesan dengan penampilan Mao Xiaohei sebagai Gadis Naga Kecil, namun dengan hanya beberapa bulan tersisa hingga pertunjukan, masih banyak waktu bagi netizen untuk berubah pikiran.

Tagged: Alex Fong , Gong Kid , Jin Yong , Mao Linlin , Mao Xiaohei , Kembalinya Pahlawan Condor , Shao Bing , Versi Baru Condor Hero , Tong Mengshi

Wong Chu Lam “tersiksa” dengan rasa sakit persalinan, sementara ayah Alex Fong mengungkapkan aktris yang dia bawa pulang pada “Hari Ibu.”

Pernikahan mereka tidak semuanya cerah dan kupu-kupu, karena Alex selalu yang pertama memulai pertengkaran.

Return Of Condor Heroes The Game, A Nostalgic Event With Yoko And Aunt Lung

“The Deer and the Cauldron 2020” dibintangi oleh Zhang Yishan, Zhang Tianyan, dan Tang Yixin. Ini ditayangkan perdana pada 15 November.

26 tahun kemudian, Wang Jing membuat sekuel dari filmnya tahun 1993 “Kung Fu Cult Master”, sebuah adaptasi dari “Sword of Heaven and Dragon Sabre” karya Jin Yong. Sudah lama sejak saya meninjau blog ini, saya merasa ingin mengulas acara kalau-kalau saya ingin mengatakan sesuatu tentangnya. Yah, akhirnya aku menyelesaikan bab 54 dari Harapan Terakhir Yu Zheng – Kembalinya Pahlawan Condor, cerita Jin Yong favoritku. Juga karena saya adalah penggemar berat serial buku komik ketika saya masih kecil – sungguh menakjubkan bahwa kenangan hobi masa kecil saya melekat di kepala saya meskipun sudah setidaknya 10 tahun tetapi saya hampir tidak ingat isi komiknya. buku. Bacaan terakhir.

See also  Hapus Koleksi Google Play Store

Jadi bagaimanapun, meskipun kecewa dengan pemeran 笑傲江湖 yang menjanjikan, saya sangat bersemangat dengan adaptasi terbaru ini. Selain skeptisisme tentang Gadis Naga, saya sangat senang melihat Chen Xiao berperan sebagai Yang Guo. Dia adalah Yang Guo terbaik yang pernah saya lihat. Dia sangat dekat dengan gambaran Yang Gu di kepalaku! Lee Moo Choo – sangat lucu! Seperti dia dipanggil. Jadi potongan gambar promosi ini membuat saya sangat senang. Namun saya sangat khawatir, apa pun yang dikatakan Yu Zheng – bahwa dia mengubah naskah dan mencoba memberikan sentuhan baru pada ceritanya. (笑傲江湖 Nightmare…)

Ketika saya menonton pertunjukan tersebut, saya sangat terkejut karena banyak adegan dalam pertunjukan tersebut digambarkan persis seperti buku komik yang pernah saya baca! Rasanya benar-benar seperti buku komik menjadi hidup bagi saya. Saya juga merasa aneh bahwa warna baju Yang Gu terinspirasi dari sampul buku komik. (Mungkin saya satu-satunya…) Tentu saja, beberapa perubahan telah dilakukan seperti saya benar-benar menghilang dan menyisipkan kisah cinta untuk semua praktisi seni bela diri. Saya tidak bisa mengatakan itu adalah perubahan yang buruk, tapi agak terlalu bertahap ketika setiap kisah cinta dari setiap 武林前舞 menjadi sedikit pelajaran cinta untuk Yang Guo. Meskipun beberapa cerita Wang Fang sangat menarik tapi cerita Huang Yao agak terlalu gila untukku. Selain itu, plot utama acara ini terutama dikhususkan untuk buku yang sangat saya sukai. Saya menyukai episode pertama bagaimana mereka semua bertemu sebagai anak-anak. Ya, itu hanya ditemukan di cerita/drama acak tapi menyenangkan melihat masa kecil mereka hilang dan bagaimana mereka berubah/tetap sama sejak kecil. Bagaimanapun, pujian untuk aktor cilik yang memerankan Yang Guo – akting yang sangat bagus.

See also  Cara Transfer Saldo Dana Yang Belum Premium

Return Of The Condor Heroes Latest News & Coverage

Itu benar-benar versi Return to Condor Heroes yang menakjubkan secara visual, kostum, set, CGI, para aktor, itu indah. Seluruh pemerannya masih muda dan menarik dan saya menyukai semua karakternya. Para aktor, termasuk lawan mainnya, semuanya terlihat berperan dan memainkan peran mereka dengan sangat cemerlang sehingga saya kurang lebih menikmati menonton mereka satu per satu. Saya sangat puas dengan Guo Jing dan Huang Rong. Untuk pertama kalinya, Guo Jing merasa seperti 大侠 yang nyata. Saya selalu membayangkan dia jujur, berani, berprinsip, dengan hati yang besar untuk negara dan Dia penyayang tetapi ayah yang tegas. . Di edisi lain saya rasa saya tidak pernah mendapat kesan yang signifikan tentang Gu Jing. Karakter ini, terlepas dari betapa mengagumkannya dia, selalu menurut saya suam-suam kuku dan semi-pensiun di versi lain. Saya sangat menyukai Huang Rong. Saya suka bagaimana dia digambarkan cerdas namun manusiawi dan bagaimana dia dan suaminya saling melengkapi dalam kekuatan dan kelemahan mereka. Sebanyak dia menebus kurangnya kecerdasan Guo Jing, hatinya yang besar menebus keegoisannya sebagai seorang ibu yang mencintai keluarga dan anak-anaknya di atas segalanya. Bersama-sama, mereka adalah kombo yang kuat dan duo bintang yang tentu saja bisa disaingi oleh Chief Yang Guo dan Dragon Girl.

Saya harus mengatakan bahwa saya sangat terkejut dengan chemistry antara Chen Xiao dan Chen Yan Shi. Semua reaksi yang dia dapatkan karena tidak cukup cantik sebagai gadis naga, dia sebenarnya benar. Butuh beberapa episode untuk membiasakan diri dengannya, tetapi pada akhirnya dia melakukan pekerjaan yang mengagumkan. Dia tidak menarik perhatian saya saat jauh dari Chen Xiao yang merupakan kelemahan tetapi sebagai pasangan mereka bekerja. Mereka begitu manis dan menggemaskan bersama sehingga saya berempati dengan perjuangan mereka untuk bersama. Saya pikir tidak seperti gambar biasa dari seorang gadis naga yang dingin dan cantik, gadis naga Chen Yan Shi sangat manis dan menyenangkan. Dia tidak luar biasa tetapi dia juga tidak melakukannya dengan luar biasa. Chen Xiao… man Aku tidak bisa lebih bahagia dengan castingnya. Dia setidaknya menghidupkan Yang Guo seperti yang selalu saya bayangkan. Cantik, pintar, lucu, sedikit nakal tetapi pada saat yang sama tulus dan berani. Baru bilang 🙂

See also  Bagaimana Cara Youtuber Dapat Uang

Jadi pada akhirnya, saya tidak terlalu banyak mengeluh tentang adaptasi buku komik ini. Yu Zheng benar-benar melakukan pekerjaan dengan baik kali ini terlepas dari segalanya. Maksud saya, apa lagi yang diinginkan pembaca untuk melihat buku favorit mereka diputar di depan mata mereka? Terlepas dari kekurangan menyeret beberapa bagian (bagian yang dapat dengan mudah bergerak cepat tanpa banyak kontras), kisah cinta Lee Moo Choo yang agak lucu dengan banyak kisah cinta kilas balik dan Gadis Naga yang sedikit lemah, Itu secara umum. , menurut saya versi cerita Yang Guo dan Gadis Naga yang paling memuaskan dan menghibur, dengan pemeran yang luar biasa dan visual yang indah.

Filed under Uncategorized · Tag: 2014, chen xiao, chen yan xi, Kembalinya Pahlawan Condor, ROCH, Roman Pahlawan Condor, Yu Zheng

The Legend Of The Condor Heroes Mandarin Web Series Streaming Online Watch

Return of the condor heroes, nonton film return of the condor heroes, return of the condor heroes 2006, return of the condor heroes 1995, return of the condor heroes andy lau, film the return of condor heroes, return of the condor heroes 1983, film return of condor heroes, return of condor heroes, komik return of the condor heroes, return of the condor heroes full movie, nonton return of the condor heroes

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *