Cara Memasang Iklan Google Adsense Di Blog

Cara Memasang Iklan Google Adsense Di Blog – Sebagai konsultan perjalanan, memasang iklan Google Adsense adalah suatu keharusan. Karena iklan Google Adsense dapat menghasilkan uang untuk Anda nantinya. Iklan Google Adsense bisa menjadi sumber penghasilan tambahan yang bisa menunjang wisata yang kita lakukan. Menurut saya, Google Adsense adalah mitra hebat yang sangat memahami kebutuhan blogger. Nah bagi travel blogger atau blogger lain yang belum familiar dengan produk Google Adsense, sebaiknya cari referensi cara pasang iklan Google Adsense atau bisa dicari disini.

Sebelumnya kita perlu tahu apa itu Google Adsense? Menurut berbagai sumber, Google Adsense adalah salah satu bentuk online advertising atau periklanan online yang mendapatkan uang melalui iklan di website kita. Jadi, bahasa sederhananya, kita menerima uang dari iklan di website kita melalui Google Adsense.

Cara Memasang Iklan Google Adsense Di Blog

Dari pengetahuan singkat tentang Google Adsense sekarang hingga dasar-dasar cara memasang iklan Google Adsense di blog perjalanan kita.

Cara Memasang Matched Content Google Adsense

Untuk dapat memasang iklan Google Adsense, beberapa langkah harus diselesaikan. Dengan mengikuti langkah-langkah penempatan iklan Google Adsense, Anda dapat mengaktifkan pemasangan iklan di blogger kita. Kemudian kita mulai mengikuti langkah-langkahnya satu per satu.

Sebelum memposting iklan dari Google Adsense di blog perjalanan, pertama-tama kita perlu menyiapkan blog kita. Dari segi persiapan, sangat jarang ada blog yang berumur lebih dari 6 bulan, semakin lama semakin baik. Tata letak blog ini harus disertai dengan posting reguler sehingga grup Google Adsense lebih mungkin untuk mendaftar. Bagaimanapun, pertama-tama kita harus fokus pada menulis dan membuat konten dasar agar diperhatikan oleh Google Adsense.

Google Adsense adalah grup periklanan yang sangat mendukung blogging dengan konten asli dan berkualitas, jadi jika Anda pemain baru, Anda harus membuat artikel asli terlebih dahulu dan kemudian meningkatkan kualitasnya sendiri.

Sebagai pendatang baru di dunia blogging, tentunya saat mendaftar di blogger, Anda mungkin bertanya-tanya kenapa budget tidak muncul di blog? Jangan tertipu jika Anda tidak memiliki anggaran pendapatan, karena saya dulu seperti itu. Namun melihat banyaknya referral di internet, tidak menutup kemungkinan untuk menaikkan budget yang bisa ditautkan ke iklan Google Adsense, pada akhirnya iklan bisa dipasang. Jadi untuk melihat laporan laba rugi, Anda perlu mengubah bahasanya menjadi bahasa Inggris, atau Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang saya rangkum.

Cara Blokir Iklan Google Adsense Bernilai Kecil Agar Meningkatkan Pendapatan

Login terlebih dahulu ke akun blogger kita dan ubah bahasa melalui menu “Pengaturan” di bawah menu Tema. Omong-omong, alasan kami menghasilkan uang dari blog perjalanan kami adalah untuk menautkan dengan Google Adsense sehingga blog perjalanan yang kami jalankan dapat menerima lebih banyak iklan.

See also  Cara Mentransfer Uang Dari Paypal Ke Rekening Bank

Setelah masuk ke menu pengaturan, klik “Language & Format”, bahasa Indonesia yang sebelumnya digunakan telah diubah menjadi “English (US) – English (US). Anda dapat mengubahnya dengan cara klik Language, pilih English dan klik “Yes” Bahasa akan mengubah menu di konsol blog kita dan itu akan mempengaruhi pemasangan Iklan Google Adsense nantinya.

Langkah selanjutnya sebelum menghubungkan blog ke Iklan Google Adsense pilih menu “Pengaturan Pengguna” dan di bagian atas ubah bahasa menjadi English (US) – English (US). Setelah mengubah bahasa, anggaran akan muncul di dasbor Blogger Anda.

Terakhir, budget akan muncul di dashboard seperti ini. Karena sifat anggarannya, blog perjalanan kami mungkin ditautkan ke Google Adsense.

Jenis Iklan Google Adsense Dan Cara Memasangnya Di Blog

Melalui cara diatas, setidaknya kita akan mengetahui langkah awal memasang iklan AdSense di blog dan nantinya mendapatkan uang dari blog kita sendiri. Cara memasang iklan Google Adsense di blog travel ini adalah langkah awal, dan ada beberapa langkah agar grup Google Adsense menerima blog kita sebagai pengiklan.

Untuk meningkatkan penempatan iklan Google Adsense di blog perjalanan kita, Anda dapat memasang alat Adsense tanpa harus menyalin teks iklan. Namun seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, tool ini hanya aktif jika blog sudah terdaftar dengan akun Google Adsense. Nah, langkah pemasangan Google Adsense Ads ini digunakan untuk membantu para travel blogger yang sudah terdaftar agar bisa meningkatkan pendapatan dari para blogger melalui Google Adsense Ads.

Langkah pertama memasang Adsense tool di blog bisa dilakukan dengan terlebih dahulu mengklik menu “Layout” di dashboard blogger. Fungsi menu “Tata Letak” adalah untuk menentukan semua tata letak alat, kolom, dll.

Langkah selanjutnya dalam mengatur Iklan Google Adsense adalah menambahkan alat ke blogger kita. Menambahkan perangkat ini dapat dilakukan dengan mengklik “Tambahkan perangkat” dan biarkan kami menempatkan perangkat tersebut. Tempatkan alat Adsense di posisi yang tepat tanpa kejutan jika dipasang nanti. Namun, bangun sesuai selera.

Blog Diterima Google Adsense? Ini Rahasianya!

Kemudian tambahkan alat dan cari alat Adsense. Jika Anda menemukan widget Adsense, klik tanda + di sebelah widget.

Kemudian kita bisa mengatur ukuran dan bentuknya di menu “Format”. Pilih dengan mengubah letak alat Adsense kita karena untuk format ini akan bekerja dengan baik jika disesuaikan dengan letak alat tersebut.

See also  Tips Main Catur Biar Menang

Dan setelah menemukan format yang pas, Anda juga bisa mengganti warnanya sesuai selera kita. Terus uji alat periklanan Google Adsense sampai Anda menemukan sesuatu yang memenuhi harapan kami.

Untuk menyelesaikan pemasangan gadget Adsense, klik “Simpan” agar nanti kita bisa memasang gadget Adsense yang kita inginkan di blog. Jika Anda ingin menambahkan alat Adsense lain, Anda dapat mengikuti langkah yang sama seperti sebelumnya.

Cara Memasang Iklan Google Adsense Di WordPress Dengan Cepat Dan Mudah

Dan omong-omong, jangan menyalahgunakan alat Adsense dengan harapan mendapatkan lebih banyak klik. Ini adalah kesalahan besar karena nantinya akan berdampak pada penurunan pengunjung blog kita akibat pemasangan tools yang berlebihan dan pembaca kita akan bosan dan tidak kembali lagi ke blog kita. Dan akhirnya mobil itu turun. Jadi kita harus install tools di blogger, tidak banyak. Menempatkan iklan Google Adsense di blog sangat sederhana, tetapi untuk memasang iklan Google Adsense di blog Anda harus disetujui oleh Google Adsense terlebih dahulu.

Pada dasarnya, Google menawarkan dua cara untuk beriklan di blog. Yang pertama menggunakan widget Adsense yang tersedia di menu “Layout” Blogger, dan yang kedua menggunakan kode Javascript (JS) yang disediakan oleh Google Adsense.

Metode ini sangat sederhana. Cukup masuk ke akun blogger Anda dan pilih Koin. Jika Anda mendaftar Adsense tanpa melalui blogspot, sebaiknya tautkan dulu akun Adsense Anda ke blogspot. Ini dilakukan dengan memasukkan ID akun Anda.

Untuk memasang iklan Adsense di blog, pilih Yes pada bagian Display ads on blog. Di bawah ini adalah opsi untuk menyesuaikan. Jika Anda membaca artikel tersebut, kita akan diarahkan ke ‘Layout’. Pada metode sebelumnya, opsi langsung menuju ke halaman asli. Tiga formula ditawarkan. Seperti gambar berikut ini:

Tips Penempatan Iklan Google Adsense, Klik Tambah Banyak!

Namun cara di atas sudah tidak berlaku lagi. Cukup dengan memilih Yes, maka iklan Adsense akan muncul di versi mobile. Tidak diperlukan pekerjaan tambahan. Tetapi jika Anda ingin mengaturnya di versi desktop, kami juga akan mengirimkannya ke halaman “Layout”.

Pada halaman ‘Tata Letak’, Anda hanya perlu menekan tombol ‘Tambahkan alat’. Kemudian akan muncul jendela baru dengan berbagai pilihan. ‘Adsense’ ada di atas. Yang harus Anda lakukan adalah menekan tombol biru (+). Atau tulis Adsense.

Halaman konfigurasi akan terbuka. Harap berikan paparan media yang diinginkan. Coba sesuaikan format untuk membuka versi yang berbeda dan pesan akan diperbaiki. Jenis iklan “Teks dan Gambar” harus dipilih.

Untuk kombinasi warna, lihat sendiri. Tepat di bawah ini adalah pratinjau dari iklan yang akan muncul. Saat halaman konfigurasi selesai, ketuk “Simpan” di pojok bawah. Setelah itu, iklan bisa dipasang dimana saja. Cukup seret dan simpan.

See also  Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman 2021

Cara Daftar Google Adsense Dari Blog Dan Tips Mudah Diterima

Jika bagian iklan baru dipasang, perlu beberapa saat agar iklan baru muncul. Anda dapat menambahkan beberapa posting ke halaman blog. Ikuti prosedur di atas untuk menambahkan item baru.

Untuk memasang iklan melalui akun Adsense, terlebih dahulu login ke dashboard. Buka google.com/adsense dan masukkan alamat email yang disetujui Adsense. Setelah berhasil, Anda akan melihat pratinjau halaman. Di sini Anda dapat melihat laporan pendapatan Adsense.

Google Adsense telah memperbarui pengaturan penayangan iklannya untuk memudahkan Anda. Saat ini Google Adsense menyediakan pengaturan penayangan iklan otomatis, tanpa pengaturan berdasarkan ukuran dan lokasi. Dan dalam versinya, iklan ditampilkan di situs template blog yang dipilih.

Di menu “Menurut situs”, klik di bagian bawah kolom “Dapatkan kode” berwarna biru. Kemudian akan muncul jendela popup yang menampilkan kode JS.

Langkah Cara Memasang Iklan Google Adsense Di Travel Blogger

Setelah dicopy, di menu blogger pilih “Layout”, lalu di template blog, cari kalimat “+Add gadget”. Jendela baru akan muncul dan pilih widget ‘HTML/Javascript’.

Setelah iklan dipasang dan ditampilkan di blog, tugas Anda adalah meningkatkan penghasilan Anda. Ada banyak kemungkinan cara dan metode. Namun yang terpenting adalah meningkatkan jumlah kunjungan. Jenis media tertentu sangat penting.

Penulis adalah kolektor multifaset, ia selalu mengoleksi pena dari hasil riset jurnalistik, untuk literasi. Berbagi hal-hal baru yang bermanfaat bagi orang lain adalah hal yang baik.

Apakah Anda ingin menghasilkan pendapatan yang baik? Caranya mudah dan banyak cara yang bisa Anda pilih. Salah satunya adalah memposting ke blog WordPress.

Cara Mudah Memasang Iklan Google Adsense Di Blog

Tentu saja, Anda tidak hanya memposting iklan. Karena Anda perlu memilih jaringan periklanan terbaik. Google AdSense adalah yang paling dipercaya orang. Cara memasang iklan Adsense di blog sangat sederhana

Cara memasang iklan otomatis adsense di blog, cara memasang google adsense, cara memasang google adsense di blog, cara memasang iklan adsense di blog, memasang adsense di blog, cara memasang iklan google adsense di website, memasang iklan google adsense di blog, cara memasang adsense di blog, cara memasang kode iklan adsense di blog, cara pasang iklan google adsense di blog wordpress, cara memasang iklan dari google adsense, cara memasang iklan di google adsense

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *